11:53:00 AM
berawal dari sidang di kampus. Akhir april saya  disibukan dengan aktifitas sidag Diploma1 saya. setelah sedang selasai otak mumet ga karuan, akhirnya saya mengajak teman2 buat touring ke tegal buleud salah satu teman saya, walaupun haya 6orang dan 3Motor!! pukul 13.00 Wib. kami berangkat dari Kost-an temen di Bogor. sayang ketika baru berangkat kami diguyur hujan di Cigombong. berteduhlah kam sejenak. Hhehe,
Pemandangan hujan itu ditemani secangkir kopi dan cemilan dengan pemandangan yang cukup sejuk. Hhahaa

kira2 pukul 3 hujan sudah mulai reda, kami melanjutkan perjalanan menuju tegal buleud. perjalanan lancar dengan Track yang berliku dan naik turun, setiap pemandangan yang bagus kami berhenti sejenak menyempatkan diri untuk berfoto. Hhahaa * Narsis
ini foto kami waktu di perjalanan, tepatnya cikidang.

setelah puas, kami lanjutkan perjalan. kira2 pukul 17.30 kami sampai di pelabuan ratu. kami istirahan sejenak solat Ashar, makan dan shalat magrib di dekat pom bensin.
selepas itu kami lanjutkan kembaali perjalanan kami menuju tegal buleud. kira2 pukul 20.00 teman kami yang menggunakan motor honda beat bannya bocor yang ke3 kalinya. dan itu tepat ditengah2 hutan. dengan rasa takut kami pun harus mendorong hingga menemukan pemukiman warga. alhamdulilah disitu ada tambal Ban, tapi udah tutup. mau ga mau kita bangunin pemiliknya. dan akhirnya dia mau untuk membantu dengan biaya tambal BAN 30.000 rupiah. tak apa lah dari pada tersesat dihutan. hehehee

akhirnya perjalanan dapat kami lanjutkan kembali menuju tegal buleud. kira2 pukul 22.30 kami sampai di rumah teman kami dan disambut oleh orang tuanya. sesampainya disana seperti anak muda biasa ngopi sambil bercanda tawa dan melakuka solat isya.

pagi hari setelah solat subuh kami berkumpul di dihalaman rumah sambil ngopi dan online. Hehehee
setelah perut kenyang kami berangkat menuju pantai yang kami nanti, seru dan seru kami bercanda disana. joget2. loncat, lari-lari. pokonya seru dehh. ni foto2 kami waktu dipantai.

sekitar pukul 9 kami kembali untuk mandi dan bersiap berangkat ke curug cikaso. yang katanya pernah jadi tempat shooting iklan Djarum Super. Hehee

kami terkejut begitu melihat jalan yang kami lalui semalam. mungkin semalam tidak terlihat Jurang dan jalan yang rusak. tapi ketika siang jurang dan jalan yang rusak sangat jelas. hehee, kami pun menyempatkan diri foto2. yahh, sedikit narsis lah. Hehehe
ini foto2 kami waktu di jalan.

kira2 pukul setengah 11 siang kami berag kat menuju cikaso. perjalanan mundur kembali menuju Jampang. setengah 12 kami sudah sampai disana. dan kami masuk dengan biaya seribu rupiah. katanya sih buat kebersihan. Hhahaa, tapi ga yakin juga. Wkwkwkkkk

ketika kami sampai dihadapan curug kami kaget melihat curug yag begitu indah 3 curug berjajar.
ini foto2 kami waktu di curug cikaso :

setelah puas kami berenang di curug cikaso. kami pun kembali ke tegal buleud. setelah beristirahat kami bersiap2 untuk menginap memasang tenda di depan pantai. kira2 sehabis solat ashar kami berangkat menuju pantai untuk memasang tenda dan melihat sunset.
kami benar2 puas melihat sunset yang sangat indah langsung depan mata kami. ini lah sanset nya :

dan ini video nya :

magribpun tiba. kami solat magrib berjamaah. usai solat magrib kami membeli ikan untuk makan malam kami. foto2 dan bercanda kami lakukan. kira2 puku 11 malam kami mulai mebakar ikan yang sudah dipersiapkan. lalu disantap. walaupun ada yang gosong. Hhahahaa
Narsis pun datang ketika sedang makan. ini foto2 nya.

setelah perut kenyang. dan setelah kenyang dengan obrolan dan bercanda akhirnya kami tidur. tapi sayang tidurnya ga puas. biasa SHIP jaga bergantian persis ronda ajah. Wkakakakaakkk
setelah solat subuh kami coba mencari sunrise yang terlihat. sayang sunrisenya tak seindah sunset. hehe
akhirnya kami kembali narsis kembali sebelum pulang.
inilah narsis terakhir kami.