10:55:00 PM
1
Buat kalian warga bogor yang suka hunting ada tempat yang oke dan belum terlalu rame juga. Nama nya penangkaran elang di desa logi cigombong. Elangnya gak terlalu banyak sih, waktu gw ksitu cuma ada 5 tapi tempatnya lumayan lah buat motret2. Ada air terjun nya juga namanya air terjun cibadak. cuma aksesnya lumayan jauh sekitar 45 menit dari penangkaran. Dan momen yang gak boleh kalian lewatin itu foto di jembatan gantungnya.

Buat yang bingun akses kesini bisa pake GPS arahin ajah ke desa loji cigombong. Nah kalo udah di desa logi tinggal tanya2 deh ke warga situ tempat penangkaran elangnya. Gak jauh kok. Buat tiket masuk pertama itu 5000 permotor, menurut gw sih ini biaya untuk keamanan warga ajah. terus di dalem kita harus bayar lagi per orang 7500 dan motor 5000, nah ini untuk bayar ke petugasnya. Dari situ kita langsung ketemu sama penangkaran elangnya. Ada 2 lokasi, yang pertama sebelum jembatan, dsitu ada 2 elang dan yang ke2 setelah jembatan belok kekiri, dsitu ada 3 elang.

Ini pemandangan dan view yang gw dapet dsana.









Note :
Gw brangkat pagi karna gw fikir kalo pagi masih sepi dan bebas buat motret. Soalnya kalo siang udah mulai rame sama yang mau pada nge-camp, apalagi weekend. So, kalo pengen bebas berangkat pagi dan suasana juga masih sejuk

Semoga bermanfaat

1 komentar: