1:32:00 PM
0
Sabtu September 2011
------------------------
waktu itu gw lagi nonton film perang di Notebook. seharian gw dikamar tanpa aktifitas lain, dan gw ngerasa bosen. akhirnya gw smz temen2 gw buat pergi seneng2. dan srentak 3 temen gw nge-bls OK. langsung ajah gw siapin perlengkapan kedalem tas sambil nunggu temen2 gw balik gawe.
jam3 sore ke3 temen gw udah kumpul drumah gw. dan kita siap2 buat berang rangkat maen, niatnya si PUNCAK, CIANJUR dan kalu kuat BANDUNG. hehee

Akhirnya jam5 sore kami berangkat deh, sayang seperti biasa hujan mengguyuri kota bogor. akhirnya kami berhenti untuk berteduh di daerah ciawi. Setengah7 kami mulai melanjutkan perjalanan menuju puncak. dengan kendaraan yang padat dan gerimis kecil akhirnya gw ama temen2 nyampe di puncak jam9, tapatnya di Masjid At'taun. istirah lah kami sejenak untuk melakukan shalat isya dan magrib yang haruss kami Qada. Hehee
sambil makan pun gw ama temen2 sedikit narsis, Hehee
ini lah kenarsisan kami :






Perut kenyang, dan badan pun mulai FIT again. Hhahahaa, gw dan temen2 lanjutkan perjalanan dengan sedikit pesimis. Hehee *Gara1 Ujan tadii..
Cipanas, Cianjur, Padalarang pun berhasil dilalui. jam 23.00 WIB gw tiba dikota bandung yang bikin gw sedikit bingun. hahaa *Maklum N'Desooo...   yang bikin gw salut banyak geng motor yang nongkron dikota bandung, lebih dari 10 geng yang gw lewati. tapi ada geng motor gede yang bikin gw bener2 ngehormatin tu ge. Jadi gini ceritanya, gw laggi jalan sekitar 50km/jam dan tiba2 dibelakan ada geng motor gede, nahh gw kaget dong. yang gw takut tu di stop terus di pukulin dahh, Hehee . Tapi ternyata ngga, mereka nyusul gw di kanan jalan, terus mereka mepet motor gw ke kiri sambil ngasih jempol tangan kirinya dan kaki kirinya ke gw, sambil ngucapin " MISI BOSS ", lalu anggota geng lain ngelewatin gw. Hahahaa, meskipun ssedikit kaget tapi tak apalah, terus gw ikutin ajah geng motor itu dibelakang walaupun gak ke kejar. Hehee

sambil menikmati kota bandung gw ama temen2 becanda dijalanan sambil naek motor. seru abis lah. dan akhirnya jam 01.00WIB gw nyampe dirumah paman gw untuk beristirahat sejenak. *Numpang Tidur. Hhahaa
Pukul 05.00 Wib setelah shalat subuh gw ngebangunin temen2 yang kebluk masih pada tidur. setelah temen gw shalat subuh gw ngajak temen2 keliling ngeliat daerah pedesaan bandung, Tepatnya di CILEUNYI. yang lucu temen2 gw pada kedinginan disana, emg si gw ge sedikit dingin. Hehee

jam 8pagi kami pun bergegas untuk siap melanjutkan perjalanan Menuju SUBANG. perjalanan pun dimulai dengan Doa dari paman dan bibi gw. tadinya sih mau langsung ke Tangkuban prahu Subang, tapi otak gw muter "Sambil Menyelam Minum Aer", Ywda gw belokin ajah dulu kekiri mampir di Gasibu & Gedung Sate Bandung buat narsis foto2. Hhahaaa
kebetulan laggi ada acara, dan banyak artis2. tapi ga sempet foto2 sama artis. Hehee
Dan inilah foto2 gw ama temen gw di Gasibu&Gedung Sate BANDUNG :





setelah puas gw ama temen2 lanjutkan laggi perjalanan.
sekitar jam11 siang gw nyampe di Tangkuban Perahu Subang. banyak kejadian seru disini, pokonya pengalaman yang ga akan gw lupain.
dan inilah foto2 gw ama temen2 waktu di TKP ;













selagi beli kenang2an dan aksesories pun gw ama temen2 galupa buat narsis. Hhahaa
anggota gw tambah satu orang, Yaitu si cepot. Whahahaaa










itulah pengalam trip gw ke Tangkuban Parahu Subang.
sebenernya banyak yang belum gw ceritain, berhubung waktu dan gw juga bingun nulisnya gmana, jadi cukup segini ajah yahh!! Hhehee

buat yang mau liat Foto2nya full bisa liat di FB gw. Klik Disini .

Salam Ransel.

0 komentar:

Post a Comment